Tuesday, February 22, 2005

misteri

dimana dapat kutemukan jawabmu
dimana dapat kuraih bayangmu
dimana dapat kubertanya

(bitch for my secret admirer
... sorry with this statement)

setiap kulalui dan kuselusuri namamu
hanya misteri dan kegelapan belaka
kau hendak mempermainkanku
atau hendak melecehkanku
terserah padamu ..

setiap detik selalu bertumpuk rasa keingintahuanku
penasaranku terhadapmu
siapakah kamu?
yang begitu mengenalku dan mengawasiku
lewat klik mouse dan ketukan tuts keyboardmu
dengan membaca dan menantangku setiap kutanya

aku menyerah padamu
sebelum aku bersua denganmu
aku salut terhadap setiap gerakanmu
sebelum aku bisa memastikan siapakah dirimu.

(semoga aku bisa mengenalmu
siapapun dirimu..
dengan nick yang dapat kuraba
mungkin memang aku telah mengenalmu
dalam kehidupan sesungguhnya, di masa laluku)

bandung, pagi yang cerah - senyum di bibir merah
hendak kumulai hari dengan semangat pasti. end.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home