Wednesday, February 14, 2007

Pasti Ada

aku seorang dewasa.
setidaknya melihat usia.
aku bicara logika.
entah menurutmu apa.
cinta menggangu.
rasa sayang membeban.
lalu apa maumu.

aku bilang cinta
kau menerima beda
aku masih sayang
kau memulai perang
aku bicara kita
kau libatkan dia
begitukah dirimu
yang selama ini menipu

aku memujamu
setiap relung hatiku
aku tulus padamu
seperti seorang ibu
aku menjagamu
seakan kaulah semesta

kupanggil kau dengan kata cinta
kusebut namamu dengan kata adek
kulindungi rapuh hatimu dengan jiwa
selamat menentukan hidupmu

**namun masih kuyakin
ada sedikit rasa di benakmu

4 Comments:

Blogger Benny Andhika said...

wah keren nich puisinya.. unik

12:39 AM  
Blogger wemmy al-fadhli said...

salam kenal...

1:38 AM  
Blogger shadow warrior said...

thnx friend

7:17 PM  
Blogger Kanal Arudam said...

mana lanjutannya

1:37 AM  

Post a Comment

<< Home